Breaking News

maritim

PT IKI Siap Jadi Tulang Punggung Industri Transportasi Maritim Indonesia

peace     14.08    

Management PT. Industri Kapal Indonesia (Persero) berencana untuk terus melakukan pengembangan galangan, sebagai Perusahaan Negara yang terletak di kawasan timur Indonesia dan merupakan galangan terbesar di Indonesia Timur, PT.IKI(Persero) terus berupaya untuk meraih potensi pasar yang ada di Indonesia khususnya Indonesia Timur.

Lokasi di Mamuju, Sulawesi Barat

Pengembangan Unit Bisnis PT Industri Kapal Indonesia (Persero) Lokasi ini berdekatan dengan Pelabuhan Belangbelang Mamuju, di mana Potensi pasar yang ada yaitu banyaknya perusahaan-perusahaan Perikanan yang memiliki Kapal, dan belum adanya Galangan Kapal yang berada di provisi baru tersebut Lokasi ini cukup menggairahkan karena letaknya yang sangat berdekatan dengan pulau Kalimantan dan merupakan jalur lalu lintas kapal antar pulau di Indonesia Timur dan Indonesia Tengah. Sampai saat ini PT. IKI (Persero) tetap mengupayakan dana pembangunan dan Pengembangan bisnis Perkapalan di kawasan tersebut.

Lokasi di Kendari,Sulawesi Tenggara
Pengembangan Unit Bisnis di Kendari merupakan salah satu bentuk kerja sama galangan setempat dengan PT. Industri Kapal Indonesia (Persero) dan sampai saat ini pembahasan tentang pengembangan ini masih dalam proses.

0 komentar :

Terbaru

Defense

BCAS

Local

TSCFWA

Regional

Global

© 2011-2014 ACDI. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.