Breaking News

maritim

Indonesia Mampu Membuat Kapal Induk

peace     21.10    


Angkatan laut seluruh negara pasti merindukan memiliki Kapal perang Jenis ini. Negara mana yang tidak menginginkan kekuatan militer-nya mampu mobile / bergerak. Sebuah kapal induk sedang di kembangkan oleh putera-puteri Indonesia, dan ternyata kita bisa. Ternyata Indonesia Mampu Membuat Kapal Induk.

Kapal tersebut memang baru sebuah model yang dikembangkan PT PAL Surabaya, dan pada indodefence 2008 model kapal induk ini di pamerkan. PT.PAL sedang mengembangkan Kapal Induk Helikopter, PT.PAL percaya diri mampu membangun kapal semacam itu.Kemampuan tersebut terbangun oleh keberhasilan PT PAL dalam memenuhi permintaan pembangunan kapal besar ukuran 50.000 ton yang dipesan berbagai perusahaan pelayaran internasional.

2 komentar :

  1. saya masih ragu apakah pemerintah serius membangun kapal induk. bila serius sudah di pastikan masarakat pasti senang dan setuju uang rakyat untuk keamanan rakyatnya dan tni semakin disegani negarapun pasti aman ayo bpk"petinggi wujudkan kapal induk utk keamanan negara kita tercinta indonesia raya.

    BalasHapus
  2. KWowkowkowk Mass Lo Buta Ya kwokwowkokw
    Itu Helicopter Carrier Bukan Kapal Induk Kalo kapal Induk Namanya aircraft carrier kowkowkow dan apa-kah lo liat pesawat ?? kowkowkwokw
    Ngakak Bacanya. Menghayalnya ketinggian mass kwokwokwokwo
    Amerika saya Kapal Helicopter carrrer-nya bisa bawa pesawat F-35
    tapi gak pernah tu dia bilang itu kapal induk walaupun membwa pesawat. tetap di sebut Helicopter carrier

    BalasHapus

Terbaru

Defense

BCAS

Local

TSCFWA

Regional

Global

© 2011-2014 ACDI. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.