Breaking News

maritim

Peletakan Lunas Kapal Tug Boat 2x1000 HP dan Serah Terima Kapal Antarnusa LCT-I di Cabang Cirebon

peace     14.03    

Pada tanggal 10 Mei 2010 PT. DKB Cabang Cirebon telah melaksanakan Peletakan Lunas Kapal Tug Boat 2 x 1000 HP pesanan PT. Antarnusa Marine Samarinda, dan perlu diketahui bahwa kapal tersebut merupakan kapal kedua yang dipesan oleh PT. Antarnusa Marine Samarinda dimana sebelumnya telah memesan kapal yang diberinama Antarnusa LCT-I yang pada kesempatan yang sama akan diserahterimakan.

Memberikan sambutan dalam acara tersebut adalah Direktur Pembangunan Kapal Baru Bpk. Nyoman Sudiana , beliau menyampaikan bahwa PT, DKB menyambut baik atas kerjasama yang berkesinambungan ini dengan membangun kembali armada kapalnya di PT. DKB, dan untuk saat ini adalah merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi dan PT, DKB akan mendukung dengan memberikan harga kapal yang sesuai dengan pasar dengan kualitas yang baik.

Di kesempatan yang sama Direktur Utama PT, Artanusa Marine Samarinda Bpk. Tandi Sunarto memberikan sambutan bahwa beliau merasa bersyukur karena meski belum lama menqgeluti bisnis perkapalan namun telah memiliki 6 armada kapal, serta merasa yakin dengan peluang bisnis tersebut masih sangat menjanjikan.


Dimana dengan adanya regulasi Pemerintah kedepan kapal harus berbendera Indonesia sehingga kapal berbendera asing akan ditarik, maka kesempatan bisnis perkapalan ini masih 1 memiliki potensi yang sangat besar. Sementara itu, Kepala Cabang PT. DKB Cirebon Bpk. Asri Suprianto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali membangun kapal tersebut dan tetap mengharapkan kerjasama semua pihak dalam penyelesaian kapal tersebut agar dapat diselesaikan dengan tepat waktu serta dengan mutu yang baik. Dalam sambutannya kacab Cirebon menyampaikan bahwa kedepan akan segera membangun fasilitas galangan dengan system Airbag, dimana manfaat fasilitas tersebut dapat menyerap tenaga kerja, dan membuat pelabuhan Cirebon lebih berkembang lagi.

Selamat kepada seluruh Pimpinan dan staf PT. DKB Cabang Cirebon semoga terus dapat berjaya dengan pembangunan - pembangunan kapal berikutnya serta terus meningkatkan kinerjanya Amin.

More

0 komentar :

Terbaru

Defense

BCAS

Local

TSCFWA

Regional

Global

© 2011-2014 ACDI. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.